PPKM Darurat, Bawaslu Kabupaten Kediri Lakukan Apel Secara Daring

alfian | Juli 5, 2021 | 0 | Berita

Kediri.bawaslu.go.id – Sebagai bentuk mematuhi peraturan pemerintah yang mewajibkan penerapan PPKM darurat, Bawaslu Kabupaten Kediri melaksanakan apel secara daring.

Berdasarkan Surat Edaran Bawaslu No. 2 Tahun 2021 tentang Sistem penyesuaian Sistem Kerja Pegawai di Lingkungan Bawaslu, Bawaslu Provinsi, dan Bawaslu Kabupaten/Kota Selama Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Pulau Jawa dan Pulau Bali,

Apel rutin setiap Senin pagi Bawaslu Kabupaten Kediri sebagai kedisiplinan seluruh jajaran sekaligus evaluasi singkat kegiatan selama satu minggu kebelakang

Karena di tengah pandemi covid-19 dan adanya penerapan PPKM Darurat maka adanya pembatasan pegawai yang masuk kantor yaitu Work From Office (WFO). Oleh sebab itu salah satu upaya yang dilakukan yaitu apel melalui daring. Hal ini bertujuan agar pimpinan dan staf yang bekerja dari rumah Work From Home (WFH) tetap dapat mengikuti apel seperti biasa.

Apel  Senin (05/07/2021) dipimpin oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Kediri, Ali Mashudi. Dalam amanatnya Ia mengingatkan bahwa dimanapun berada tetap harus jaga kesehatan dan menerapkan protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Bagi pegawai yang melakukan WFH harus tetap stanby. Tetap harus siap jika sewaktu waktu ada sesuatu yang dibutuhkan oleh pimpinan” ungkapnya.

Bawaslu Kabupaten Kediri sudah melakukan penyesuaian system kerja pegawai, hal tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah yang harus dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Kediri. Kegiatan tetap berjalan sesuai rencana tapi juga harus sesuai aturan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

Komentar Terbaru

Arsip

Kategori

Sistem Informasi Penyelesaian Sengketa (SIPS)

regulasi

Media