Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kediri Paparkan Tata Cara Penyusunan Rencana Stategis Untuk Kemajuan Lembaga

alfian | Mei 27, 2021 | 0 | Berita

Ngaji regulasi agenda rutin Bawaslu Kabupaten Kediri selama Ramadhan kembali dilanjutkan, kamis (27/05). dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan dan Staff Bawaslu Kabupaten Kediri, bertempat di pojok pengawasan Bawaslu Kabupaten.

“Rencana Strategis ini memuat tujuan, sasaran,  strategi, kebijakan program, kegiatan, indikator kinerja dan kelompok sasaran, secara prinsip penyusunan rencana strategis di integrasikan dari rencana strategis Bawaslu RI” papar jarwi

Lebih jauh Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kediri Jarwi selaku narasumber ngaji regulasi memaparkan penyusun rencana strategis Bawaslu Kabupaten/Kota selain mengintegrasikan dari rencana strategis Bawaslu RI juga dilaksanakan berdasarkan kondisi dan potensi  yang dimiliki masing-masing daerah.

Seperti yang di paparkan Bawaslu RI saat memaparkan rencana strategis (renstra) periode 2020-2024 dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi II DPR, KPU, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Salah satunya tentang penegakan sistem hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

Komentar Terbaru

Arsip

Kategori

Sistem Informasi Penyelesaian Sengketa (SIPS)

regulasi

Media