Finalisasi Penyusunan Renstra: Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri “Renstra Sebagai Acuan Buat Kita Semua Dalam Menjalankan Tugas, Fungsi, Dan Wewenang Lembaga”

alfian | Juni 23, 2021 | 0 | Berita

kediri.bawaslu.go.id – Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kediri bersama jajaran sekretariat, rabu (23/06). melakukan rapat finalisasi penyusunan rencana strategis (Renstra) Bawaslu Kabupaten Kediri.

Rapat finalisasi penyusunan renstra dilaksanakan dalam rangka pemaparan hasil penyusunan renstra oleh seluruh jajaran pimpinan Bawaslu Kabupaten Kediri untuk dijadikan satu menjadi draft dokumen renstra Bawaslu Kabupaten Kediri.

penyusunan renstra ini sebagai tindak lanjut hasil rapat bersama Bawaslu Republik Indonesia via zoom perihal penyusunan rencana strategis Bawaslu Kabupaten/Kota.

Saidatul Umah Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri menyampaikan “Rencana Strategis menjadi sangat penting bagi lembaga karena Renstra sebagai acuan buat kita semua dalam menjalankan tugas, fungsi dan wewenang lembaga selama satu periode, renstra ini di susun dan di buat analisis mendalam dari masing-masing divisi, serta isu
dan permasalahan yang sedang dihadapi dengan kebijakan yang ada”.

“kita hari ini melakukan finalisasi Renstra Bawaslu Kabupaten Kediri, karena Renstra sebagai Rencana Kerja Strategis Bawaslu Kabupaten Kediri di lima tahun kedepan perlu dipertimbangkan dan dibuat dengan matang”.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

Komentar Terbaru

Arsip

Kategori

Sistem Informasi Penyelesaian Sengketa (SIPS)

regulasi

Media