Diskusi Mingguan Sesi 3 Divisi HDI Bawaslu Jawa Timur Digelar di Kediri

alfian | Juni 17, 2021 | 0 | Berita

Kediri.bawaslu.go.id – Agenda diskusi mingguan sesi ke III Divisi Hukum Dan Data Informasi (HDI) se-Jawa Timur diselenggarakan di Bawaslu Kabupaten Kediri dan Kota Kediri. Kamis (17/06).
Kegiatan diskusi mingguan ke III dengan tema “penanganan pelanggaran administrasi”yang dilaksanakan secara daring dan luring berlangsung di dua tempat yaitu di Kantor Bawaslu Kabupaten Kediri dan Kantor Bawaslu Kota Kediri, dengan Peserta offline yang hadir di dua lokasi tersebut, masing-masing diikuti 25 orang dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.
Anggota Bawaslu Jatim, Purnomo Satrio Pringgodigdo selaku koordinator Divisi HDI sebagai pembuka acara berharap bahwa kegiatan tersebut sebagai persiapan Pemilu 2024.
“Ini merupakan persiapan untuk menyosong tahun 2024, seperti kita ketahui semua pembuat undang-undang sudah berkomitmen untuk tidak merubah undang-undang pemilu maupun pilkada tahun 2024,” terangnya via daring.
Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri, Saidatul Umah dalam sambutannya mengatakan “sungguh luar biasa Bawaslu kembali bias menyapa sahabat-sahabat semua dalam diskusi mingguan Bawaslu Jawa Timur bersama Kordiv Hukum Data dan Informasi Bawaslu Jawa Timur dengan mengambil tema penanganan pelanggaran administrasi, untuk sama sama meningkatkan kapasitas menuju pemilihan serentak tahun 2024”
Pada acara tersebut juga dihadiri oleh 2 narasumber, yaitu Dr. Zainal Arifin selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri dan Agus edi winarto pengamat politik Kediri raya, yang langsung di moderatori oleh saifuddin zuhri selaku Kordiv HDI Bawaslu Kabupaten Kediri.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

Komentar Terbaru

Arsip

Kategori

Sistem Informasi Penyelesaian Sengketa (SIPS)

regulasi

Media