Lompat ke isi utama

Berita

Persiapkan Administrasi PTPS Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Kediri Rakor bersama dengan Kasek, Ketua dan SPK Panwaslucam

Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan Panwaslucam

Eko Agung Prasetyo saat berikan arahan pada peserta Rakor

Kediri.bawaslu.go.id – Kediri. Jumat (12/1/2024) Bawaslu Kabupaten Kediri bersama dengan Kasek, Ketua dan Staf Pengelola Keuangan (SPK) Panwaslucam se-Kabupaten Kediri melakukan Rapat Koordinasi terkait pengelolaan keuangan panwaslucam bulan januari 2024 dan persiapan pembuatan rekening PTPS Pemilu 2024 di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Kediri. 

Hadir memberikan arahan adalah Eko Agung Prasetyo Koordiv SDMO & DIklat Bawaslu Kabupaten Kediri yang memberikan arahan terkait evaluasi rekrutmen PTPS yang telah terlaksana, mulai dari persyaratan hingga timeline saat ini pada tahap wawancara. “terima kasih atas kerja-kerja terbaiknya” apresiasi Eko agung. Hadir juga anggota Bawaslu Kabupaten Kediri lainnya, Ahmad Najihin Badry dan Siswo Budi Santoso dan Muhammad Hamdaani.

Berikutnya arahan dan penyampaian inti kegiatan dilaksanakan oleh Jarwi S.Sos., M.Si Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kediri. dalam kesempatan ini Jarwi menyampaikan tentang administrasi pertanggungjawaban keuangan di tingkat panwaslucam. “mohon kerjasamanya bapak ibu untuk menyelesaikan kekurangan-kekurangan administrasi keuangan” Ujar Kasek Bawaskab. Jarwi juga menyampaikan persiapan administrasi PTPS mulai dari pembuatan rekening hingga pelantikan.

Penulis dan foto : Hendrik A