Lompat ke isi utama

Berita

Minggu tetap buka : Penerimaan Pendaftar Baru Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Hari Pertama

Penerimaan Pendaftar Baru

Penerimaan Pendaftar Baru Calon Anggota Panwaslu Kecamatan hari pertama

Kediri.bawaslu.go.id – Kediri. “Penerimaan Berkas Pendaftar baru bagi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan minggu tetap buka” Ujar Eko Agung Prasetyo Koordiv SDMO dan DIklat. hal tersebut dibenarkan oleh Ahmad Rofik Al Fauzi, Staf Pelaksana teknis selaku petugas meja yang menerima berkas para pendaftar baru. “hari ini, Minggu 5 Mei 2024 Kami standby menerima berkas pendaftar baru sejak pukul 09.00-17.00 WIB”.

Bawaslu Kabupaten Kediri per hari Minggu ini tanggal 5 Mei 2024 mulai menerima berkas Pendaftar baru bagi calon anggota Panwaslu Kecamatan. hal ini sesuai dengan Jadwal Pelaksanaan dalam Keputusan Ketua Bawaslu RI nomor 4224.1.1/HK.01.01/K1/04/2024 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembentukan Panwaslu Kecamatan Untuk Pemilihan tahun 2024. dalam Keputusan Ketua telah diatur secara rijid persyaratan dan Kelengkapan berkas pendaftaran.

Mengingat Pendaftaran yang singkat, bagi pendaftar baru diharapkan segera melakukan pengumpulan berkas. “Penerimaan Berkas Pendaftaran terhitung singkat yaitu mulai tanggal 5-7 Mei 2024” ujar Eko Agung. Harapannya pendaftar membawa berkas secara lengkap dan sesuai agar segera bisa di register panitia pokja. “Monggo masyarakat Kabupaten Kediri yang ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, Pendaftaran Peserta baru calon Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 sudah dibuka mulai tanggal 5-7 Mei 2024. Mari bersama-sama kita sukseskan dan kawal Pilkada Serentak.” Bersama rakyat awasi pemilu, Bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu” tutupnya.

untuk diketahui, pada hari minggu 5 Mei 2024 Penerimaan berkas pendaftaran masih buka. dan sampai pukul 17.00 WIB ada 8 Pendaftar yang terdiri dari Kecamatan Banyakan, Kepung, Plemahan, Ngancar, Wates, Kunjang dan Mojo.

Penulis dan Foto : Hendrik A