Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Pengumuman Hasil Evaluasi Panwaslu Kecamatan Existing, ini yang disampaikan Ketua

Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri

Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri saat ditemui di Ruang kerjanya

Kediri.bawaslu.go.id – Kediri. Hari ini, Kamis 2 Mei 2024 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Panwaslucam Existing tentang keberlanjutannya dalam melakukan tugas pengawasan dalam Pemilihan Serentak 2024. karena sesuai tahapan pelaksanaan Pembentukan Panwaslucam Pemilihan tahun 2024 pada tanggal 1-2 Mei 2024 adalah Penetapan dan Pengumuman Panwaslu Kecamatan Existing yang memenuhi syarat. 

Dari Total 75 Panwaslucam Existing hanya 71 Panwaslucam Existing yang mengikuti evaluasi kinerja. Bagaimana hasilnya?

Terkait hal tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Panwaslucam Existing yang telah mendaftar kembali untuk menjadi Pengawas dalam Pemilihan Tahun 2024. “semoga mendapatkan hasil terbaik dalam proses evaluasi kinerja, Hasilnya? akan disampaikan sesuai dengan waktu dan tahapannya” Ujar M. Saifuddin Zuhri.

lebih lanjut Ketua menambahkan, ada peluang bagi pendaftar baru untuk bisa bergabung menjadi jajaran Pengawas dalam Pemilihan Tahun 2024 ini. Pasalnya ada beberapa Panwaslucam Existing yang tidak ikut mendaftar kembali menjadi Pengawas Pemilihan serentak. 

Untuk diketahui Panwaslucam Existing telah di evaluasi kinerjanya melalui penilaian portofolio dan penilaian atasan langsung. sedangkan hasil dari pelaksanaan evaluasi kinerja ini memperhatikan keterpenuhan syarat administrasi dan hasil evaluasi kinerja dengan memperhatikan hasil konsultasi dengan Bawaslu Provinsi.

Penulis dan Foto : Hendrik A