Lompat ke isi utama

Berita

“Fokus” Panwaslucam Existing ikuti Evaluasi Kinerja

Panwaslucam Existing Ikuti Evaluasi Kinerja

“Fokus” Panwaslucam Existing ikuti Evaluasi Kinerja yang diselenggarakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Kediri

Kediri.bawaslu.go.id – Kediri. Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak  yang digelar pada tanggal 27 November 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kediri melaksanakan Evaluasi terhadap Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam Existing) Sabtu (27/4/2024) di Kantor Bawaslu Kantor Kediri.

Panwaslucam Existing yaitu Peserta yang berasal dari Anggota Panwaslu Kecamatan yang saat ini telah dan atau sedang melaksanakan tugas untuk pengawasan Pemilu Tahun 2024.

Evaluasi ini dilakukan dengan maksud menilai kecakapan Panwaslucam existing sebagai bahan untuk menentukan kelanjutan dalam melaksanakan tugas Pengawasan terhadap Pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kediri.

Dalam pelaksanaan ini sesuai dengan Pengumuman Nomor : 031/KP.01.00/K.JI-09/04/2024 tentang Pengumuman Panwaslucam Existing yang Akan Mengikuti Penilaian Evaluasi Kinerja Untuk Bawaslu Kabupaten Kediri. peserta yang mengikuti kegiatan adalah sejumlah 75 orang dari 26 Kecamatan. ada 3 Panwaslucam existing yang tidak mengikuti Evaluasi. 

dimulai sejak pukul 09.00 dan dilakukan hingga selesai. dari total 75 Panwaslucam existing, yang hadir datang mengikuti Evaluasi hanya 71 Orang Panwaslucam Existing. Hasil dari Evaluasi Panwaslucam Existing akan diumumkan tanggal 1-2 Mei 2024.

Penulis : Hendrik A

Foto : Ahmad Faizin