Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi Bawaslu Kabupaten Kediri 29 April 2024

Apel Pagi Bawaslu Kabupaten Kediri 29 April 2024

Seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Kediri menyimak penyampaian amanat oleh Pembina Apel

Kediri.bawaslu.go.id – Kediri. Senin (29/4/2024) Bawaslu Kabupaten Kediri melaksanakan Apel Pagi Bawaslu. Bertindak sebagai Pemimpin Apel adalah Ahmad Rofik Al Fauzi, SH. dan Pembina Apel Adalah Siswo Budi Santoso selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Kediri.

Dalam Apel Pagi, Siswo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja-kerja di lembaga selama tahapan pemilu lalu, saat ini sudah memasuki tahapan Pemilihan Serentak. Siswo berharap seluruh jajaran bersiap dalam melakukan kerja-kerja pengawasan di Pemilihan Serentak. “Mari Persiapkan Pengawasan Pimilihan Sebaik Mungkin dan minimalisir Hambatan-hambatan” Ujar Siswo Budi dalam Amanatnya. Gesekan dalam pemilihan akan dapat dirasakan, maka perlu memaksimalkan strategi pengawasan agar komunikasi baik antara masyarakat luas, pemerintah dan stakeholder terlaksana dengan baik.

Apel Pagi Bawaslu ini juga sebagai bentuk memelihara, meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 berdasarkan Surat Edaran Bawaslu Republik Indonesia Nomor 25 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum.

Penulis dan Foto : Hendrik A